Kamis, 11 Juni 2009

Aktivitas sehari hari .

Kamis 11 june 2009

Hari ini aku mengawali dengan MANDI YG MEMAKAI AIR begitu DINGIN ,, setelah mandi aku diam sejenak utk mengigil . Brrr ,, setelah itu aku cepat cepat memakai baju sekolah untuk pergi ke sekolah dengan wajah yg sama seperti sebelumnya . Sesampai di sekolah saya belajar seperti biasa .. Saya kembali tertawa terpingkal pingkal karena kejadian kemarin terulang kembali ,, pada saat olahraga . Asmaku kambuhh .. Untung aku membawa minuman 2 liter !! ,, dan kejadian disekolah uang temanku , oman sempat hilang senilai 70rb . Namun ditemukan oleh guru piket setelahnya , begitu pulang saya melewati gerbang utama dan disambut meriah oleh para tukang ojeg ,, lalu saya inisiatif , ah ntar aja pulangnya , yasudah saya jajan dahulu dan bercanda ria . Setelah sampai rumah aku bergegas utk privat les bersama ibu husmawati ;ipa ,, setelah itw aku bermain ayodance with ndud.eyaa ,, kami bermain ria .. Namun aku bermain tidak lama . Lalu aku bergegas utk exkul silat pada malam hari,, pada saat silat saya berlatih sungguh sungguh karena pengambilan nilai . Setelah silat saya OL fb diwarnet depan skolah selama 45 mnit . Lalu saya pulang dan TIDUR dehh ,,
maav kalau saya posting hr ini utk keg. Kmarin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar